27.1 C
Kampar
24 April, 2024
  • Home
  • berita
  • BKPSDM Laksanakan Prosesi Persemayaman PNS
berita korpri

BKPSDM Laksanakan Prosesi Persemayaman PNS


Juma’at, 10 Pebruari 2017, untuk pertama kalinya semenjak Sekretariat KORPRI resmi menjadi subbidang di BKPSDM Kab. Kampar melalui perda Nomor 16 Tahun 2016 tentang Organisasi perangkat Daerah melakukan Prosesi Persemayaman bagi ASN/PNS di lingkungan pemerintah kabupaten Kampar, An. AINUL MARDIYAH atau lebih dikenal dengan panggilan Butet Arsyad.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kab. Kampar Surya Budhi, SH yang dalam sambutannya menyatakan bahwa almarhumah merupakan pribadi yang rajin dan jujur dalam melaksanakan tugas, dan Saya mendoakan almarhun, agar seluruh amal kebajikannya di terima Allah SWT.

Almarhumah meninggal pada pukul 08.45 WIB di RSUP Arifin Achamd Pekanbaru setelah sempat dirawat selama 1 (satu) minggu, akibat operasi pendarahan di bagian kepala.
Jenazah tiba di rumah duka Jl. Cik Ditiro Bangkinang pada pukul 12.30, langsung dimandikan dan dikafani untuk diselenggaran prose persemayamannya.


Jenazah almarhumah di sahalat di Mushollah dekat kediamannya, dan langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Indah Permai Bangkinang Kota, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Kampar bertindak sebagai Inspektur upacara acara persemayaman dan membacakan biodata almarhum, termasuk karirnya selama menjabat sebagai PNS di Kab. Kampar.

Related posts

Kepala Badan

herry

Ujian Tertulis & Psikotest

herry

Evaluasi PP No. 46 Tahun 2011