berita

Pejabat Kampar Meninggal Dunia

BKPSDM – Innalillahiwainailahirojiun, telah berpulang ke Rahmatullah pagi tadi pukul 07.10 WIB Bapak Elsyah Nueri salah seorang ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. Beliau bertugas di kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kampar, sebagai Kepala Sub bidang Bina Pengelolaan Keuangan. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 (tiga) orang anak.

Pemerintah Kabupaten Kampar, Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan Prosesi Persemayaman jenazah almarhum Elsyah Nueri yang bertempat di rumah duka di perumahan ridan permai. Bertindakan sebagai inspektur upacara Bupati Kampar Bapak Azis Zaenal. Prosesi Persemayaman juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar dan juga beberapa pejabat dilingkungan Pemda Kampar serta rekan-rekan almarhum.

Almarhum yang lahir di medan tanggal 7 September 1974 ini, meninggal pada usia 44 tahun dikarenakan sakit yang dideritanya beberapa waktu belakangan ini.(OP)

Related posts

Kenaikan Pangkat Otomatis April 2018

herry

HASIL SELEKSI AKHIR PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN 2018

herry

Pelaksanaan LPJ Tenaga Dokter Formasi Khusus dan CPNS Eks Honorer Kategori II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2016

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.