berita Seleksi Jabatan

Besok, Sekda Kampar Dilantik

BANGKINANG KOTA(BKPSDM) – Bupati Kampar, Bapak H. Azis Zaenal rencananya besok pagi Jum’at (29/9/17) akan melantik Sekretaris Daerah Terpilih Bapak Drs. YUSRI, M.Si. Kalau tidak ada halangan, Pelantikan yang di Jadwalkan besok pukul 09 : 00 WIB itu akan dilaksanakan di Balai Bupati Kampar. Demikian disampaikan oleh Kepala BKPSDM, Bapak Zulfahmi, SH, MH di Kantor BKPSDM Kabupaten Kampar.

Drs. YUSRI, M.Si yang sebelumnya pernah menduduki Jabatan-jabatan strategis di Kabupaten Rokan Hulu ini dan 2 (dua ) kandidat lainnya lolos dan menyisihkan sejumlah kandidat yang ikut diseleksi oleh Panitia Seleksi Daerah ( Panselda ). Dari 3 ( Tiga ) nama calon yang lolos seleksi, akhirnya Bapak Yusri lah yang terpilih sebagai Sekda Kampar.

Pelantikan esok merupakan final dari seluruh proses dan rangkaian tahapan seleksi sesuai Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Apatatur Sipil Negara dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 13 tahun 2014 tentang tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka di lingkungan pemerintah.

Seperti diketahui, Posisi Jabatan Sekda Kabupaten Kampar kosong, karena Bapak Zulfan Hamid selaku sekda sebelumnya telah memasuki masa pensiun pada tanggal 1 April 2017. Sementara ini, Plt. Sekda di Jabat oleh Bapak Ir. Nurahmi,MM(OP).

Related posts

PNS Guru boleh maju jadi KADES

herry

Pengumuman Tentang Pengucapan Sumpah/Janji PNS

ocu angga

Pengumuman Seleksi Terbuka JPT 2016

herry

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.