berita

KADIS PMD KAMPAR TUTUP USIA

BKPSDM – Kampar kembali berduka, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Bapak Surya Budhi, SH meninggal dunia Senin 01-08-2017 di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru. Beliau meninggal sehari setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di simpang Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, pada hari Ahad (30/7/2017). Mobil Nissan Nevara yang ditumpanginya bertabrakan dengan bus saat dalam perjalanan dari Padang, Sumatera Barat ke Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Jl. Kijang II no 8 Padang. Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar di wakili oleh Asisten dan beberapa kepala Dinas beserta staf berangkat ke rumah duka untuk kemudian mengantarkan beliau ketempat peristirahatan yang terakhir.

Selama berkarir sebagai Pegawai Negeri Sipil, beliau pernah menduduki beberapa Jabatan Penting. Diantaranya, Kasi Ceramah dan Diskusi Kemepen RI, Kasi Humas Kemepen RI , Kabag Humas Kabupaten Pasaman, Kabid Kehumasan dan Akomodasi Informasi Badan Kominfo Padang, Kepala Kantor Kesbangpol Padang, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Padang, Kepala Biro Humas dan Protokol Sumbar, Kepala Biro Humas Sumbar, Staf Ahli Gubernur Sumbar Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Kabag Hukum Kampar, Kepala Badan PMD Kampar dan terakhir sebagai Kepala Dinas PMD Kab. Kampar.

Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.(OP)

Related posts

INNALILLAHI WAINNA ILLAIHI ROJI’UN

herry

SURAT EDARAN PAKAIAN DINAS HARIAN

ocu angga

EDARAN KENAIKAN PANGKAT PNS PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR 1 OKTOBER 2019

herry

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.