• Home
  • berita
  • BKPSDM Laksanakan Prosesi Persemayaman ASN
berita korpri

BKPSDM Laksanakan Prosesi Persemayaman ASN

Bangkinang (BKPSDM)- Inalillahiwainailahirojiun, telah berpulang kerahmatullah salah seorang ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, tepatnya salah seorang guru di SDN 009 Bangkinang an. Agus Salim di RSUD Bangkinang. Prosesi pelepasan jenazah dilaksanakan oleh Subbidang Fasilitasi Profesi ASN BKPSDM Kabupaten Kampar, dengan inspektur Upacara adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar yang di wakili oleh Kepala Bidang Ketenagaan Bapak Abu Nawas.

Dalam sambutannya Bapak Abu Nawas menyampaikan, bahwasanya Almarhum merupakan seorang pribadi yang gigih dan rajin dalam melaksanakan tugas. Hal ini terlihat oleh beliau ketika Almarhum pernah sama-sama bertugas selama 6 tahun 2 bulan di daerah Balung, ketika itu Almarhum dulunya mengawali karir. Terakhir beliau menyampaikan permohonan maaf untuk Almarhum kepada seluruh pelayat jika ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja dan untuk keluarga agar sabar dan tabah menghadapi ujian ini.

Almarhum meninggal pada hari senin tanggal 24 April 2017 pukul 17.15 WIB di RSUD Bangkinang dalam usia 58 tahun, setelah sempat dirawat selama beberapa hari. Beliau meninggalkan 1 orang istri, 4 orang anak dan 1 orang menantu. Almarhum lahir dimuara mahat tanggal 07-04-1959 dan telah berkarir selama 37 tahun dengan tempat tugas terakhir di SDN 009 Bangkinang sebagai seorang Guru.

Almarhum dimandikan dan dikafani di rumah duka, jalan Arahman Saleh Rt 01 Rw 07 Bangkinang Kota. Kemudian dilaksanakan prosesi pelepasan Jenazah dan di Shalatkan di Mesjid dekat kediamannya. Selanjutnya Jenazah dibawa ke Desa Pongkai Istiqomah kecematan XIII Koto Kampar untuk dimakamkan.

Semoga amal ibadah Almarhum Pak Agus diterima disisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, serta segala kekhilafan Almarhum diampuni Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin.(OP)

Related posts

Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) periode oktober 2018

herry

Kunjungan Pusdiklat Regional Bukittinggi

herry

EDARAN KENAIKAN PANGKAT PNS PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR 1 OKTOBER 2019

herry

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.