berita

Serah Terima Jabatan Sekda Kampar

Bangkinang (BKPSDM)- Hari ini kamis (30/03/2017), Bapak H. Zulfan Hamid selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar definitif telah melaksanakan serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten kampar dengan Bapak Ir. Nurahmi yang telah ditunjuk sebagai Plt sekretaris daerah kabupaten kampar. Yang mana saat ini, Bapak Ir. Nurahmi juga menjabat sebagai asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar. Sertijab ini dilaksanakan karena Sekda Kampar Bapak Zulfan Hamid akan memasuki masa purna tugas.

Acara sertijab diselenggarakan di Aula Kompleks Perkantoran Pemda Kampar. Nurahmi resmi menjabat Plt. Sekda Kampar berdasarkan Surat Keputusan Pengangkatan yang ditanda tangani oleh Bapak Pj. Bupati, Syahrial Abdi.

Dalam sambutannya, Bapak Syahrial Abdi menceritakan kronologis terpilihnya Pak Nurahmi sebagai Plt. Sekda Kampar. Ia menjelaskan, terpilihnya Pak Nurahmi adalah hasil kesepakatan antara Pak Zulfan Hamid dan para asisten Sekretariat Daerah Kampar. “ Pak Gubernur juga menyetujuinya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Pak zulfan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kampar yang telah mengadakan acara sertijab. “ hari ini merupakan hari yang sangat berkesan bagi saya, karena pak Pj bupati telah mengagendakan acara sertijab ini,” ujarnya. Yang mana menurut zulfan, pada detik-detik terakhirnya sebagai ASN pun masih diberikan perhatian yang sebesar-besarnya.

Pada akhir sambutannya, Pak zulfan mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga. jika ada salah dan silap selama bertugas menjadi ASN. Karena sebagai manusia biasa tentunya kita jauh dari kesempurnaan, pungkasnya.

Selama bertugas sebagai ASN, Pak Zulfan Hamid tercatat telah menduduki jabatan-jabatan strategis. Baik dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, maupun dikabupaten Rokan Hulu. Di antaranya Kassubag Umum Bappeda, Kabid Pengawasan dan pengendalian Bapedalda Kabupaten Kampar, Kabid Pemantauan dan pemulihan BLH Kabupaten Rokan Hulu, Kabag Perekonomian Setda Kampar, Kepala BSPPM Kabupaten Kampar, Asisten Umum Setda Kampar, Kepala BLH Kabupaten Kampar, Asisten Ekbang dan Kesra Setda Kabupaten Kampar, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar dan terakhir sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.

Berdasarkan data yang ada, Pak Zulfan Hamid merupakan satu-satunya ASN Kabupaten Kampar dengan masa kerja lebih 37 tahun dengan pangkat terakhir IV/e. Beliau dilahirkan di Tanjung 11 Maret 1957 dan mengawali karir sebagai PNS pada tahun 1980.(OP)


SERTIJAB


Related posts

Bidang Mutasi dan Promosi

herry

Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan

herry

Kelompok Jabatan Fungsional

herry