Ujian Tertulis & Psikotest

Bangkinang Kota, Senin 29 Februari 2016 – sebanyak 11 orang pelamar jabatan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar mengikuti ujian tertulis dan psikotest di aula kantor arsip dan perpustakaan Kab. Kampat More »

Pengumuman Berita Acara Evaluasi Administrasi

Terlampir kami sampaikan pengumuman berita acara hasil evaluasi administrasi tahapan seleksi JPT di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2016 file dapat di download di sini More »

SE Pakaian Dinas Harian 2016

Download –>SE Bupati Kampar ttg PDH 2016 Download –>Permendagri No.6 TH 2016 More »

RALAT JADWAL PEMANGGILAN PESERTA LATIHAN PRA JABATAN CPNS EKS HONORER K2 DAN DOKTER JALUR KHUSUS

Mengingat ketersediaan sarana dan prasarana pada UPT Balai Diklat Propinsi Riau, dengan ini disampaikan perubahan jadwal pelaksanaan Latihan Pra Jabatan Calon Pegawai Negeri Sipil Honorer K2 dan Dokter Jalur Khusus. (daftar dan More »

Pelaksanaan LPJ Tenaga Dokter Formasi Khusus dan CPNS Eks Honorer Kategori II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2016

Dokter Formasi Khusus dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Eks Hoorer Kategori II akhirnya dapat bergembira, hal ini dikarenakan pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan akan segera dilaksanakan. Pada hari ini Jum’at More »

Penertiban Formasi PNS

Berdasarkan hasil Rapat Koordinas Teknis Kepegawaian di wilayah kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru pada tanggal 2 s/d 3 Desember 2014 yang lalu, disepakati bahwa untuk kenaikan pangkat periode April 2015 yang akan datang bagi PNS yang bekerja tidak menurut Formasi CPNSnya atau bagi PNS yang belum pernah diangkat untuk pertama kalinya dalam jabatan fungsional tertentu, maka usulan kenaikan pangkatnya tidak akan di proses oleh BKN.

Ujian Tertulis & Psikotest

20160229_103741Bangkinang Kota, Senin 29 Februari 2016 – sebanyak 11 orang pelamar jabatan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar mengikuti ujian tertulis dan psikotest di aula kantor arsip dan perpustakaan Kab. Kampat jalajn D.I. Panjaitan Bangkinang Kota.

Hadir pada kesempatan ini Sekretaris Tim Assesment Dr. Akbarizan, M.Pd, M.Ag dan Sekretaris Panitia Seleksi Zulfahmi, SH, MH.

Direncanakan pelaksanaan ujian tertulis ini selesai pada sesi pagi sedangkan untuk psikotest akan dilaksanakan dalam 2 (dua) sesi.

Panitia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar

Pengumuman Berita Acara Evaluasi Administrasi

Terlampir kami sampaikan pengumuman berita acara hasil evaluasi administrasi tahapan seleksi JPT di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2016

file dapat di download di sini

SE Pakaian Dinas Harian 2016

se_PDH_2016

Download –>SE Bupati Kampar ttg PDH 2016
Download –>Permendagri No.6 TH 2016

RALAT JADWAL PEMANGGILAN PESERTA LATIHAN PRA JABATAN CPNS EKS HONORER K2 DAN DOKTER JALUR KHUSUS

Mengingat ketersediaan sarana dan prasarana pada UPT Balai Diklat Propinsi Riau, dengan ini disampaikan perubahan jadwal pelaksanaan Latihan Pra Jabatan Calon Pegawai Negeri Sipil Honorer K2 dan Dokter Jalur Khusus. (daftar dan jadwal sebagaimana terlampir).

Adapun tempat pelaksanaan Latihan Pra Jabatan tersebut di UPT Balai Diklat Propinsi Riau Jalan Ronggowarsito Pekanbaru. Peserta diharapkan hadir check in sehari sebelum jadwal yang telah ditentukan.

Demikian disampaikan atas kerja samanya yang baik diucapkan terima kasih.

DAFTAR PESERTA LPJ GOL II Kelas 2 A (Ralat)

DAFTAR PESERTA LPJ GOL II Kelas 2 B dan 2 C (Ralat)

DAFTAR PESERTA LPJ GOL II Kelas 2 D, 2 E dan 2 F (Ralat)

DAFTAR PESERTA LPJ GOL II Kelas 2 G, 2 H dan 2 I (Ralat)

DAFTAR PESERTA LPJ GOL II Kelas 2 J (Ralat)

DAFTAR PESERTA LPJ GOL III (Ralat)

Pelaksanaan LPJ Tenaga Dokter Formasi Khusus dan CPNS Eks Honorer Kategori II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2016

20160205_144733Dokter Formasi Khusus dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Eks Hoorer Kategori II akhirnya dapat bergembira, hal ini dikarenakan pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan akan segera dilaksanakan. Pada hari ini Jum’at (05/02/2016) telah dilaksanakan pembekalan terhadap Dokter Formasi Khusus dan CPNS Eks Honoer Kategori II oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kampar Zulfahmi, SH, MH bertempat di halaman kantor BKD Kabupaten Kampar. Dalam sambutannya, Kepala BKD Kabupaten Kampar mengharapkan pelaksanaan Diklat Prajabatan ini dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan Aparatur Sipil Negara yang handal dan berdidikasi dalam palaksanaan tugasnya, dan sebagai kunci keberhasilan adalah penerapan disiplin diri selama mengikuti Diklat Prajabatan tersebut.

 
Diklat Prajabatan Tahun 2016 ini, akan diikuti oleh 22 Orang Tenaga Dokter Formasi Khusus dan 505 Orang CPNS Eks Honorer Kategori II yang akan dilaksanakan di UPT Balai Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Propinsi Riau Jl. Ronggo Warsito Pekanbaru (Depan RS ZAINAB Pekanbaru). Pelaksanaan Diklat Prajabatan akan dilaksanakan mulai Tanggal 10 Februari 2016 s/d 09 April 2016 yang terbagi menjadi 14 kelas belajar. Hal ini dijabarkan oleh Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan BKD Kabupaten Kampar M. Rosydi, S.Sos, M.Si.

 

Tenaga Dokter Formasi Khusus dan CPNS Eks Honorer Kategori II yang belum melakukan registrasi, agar dapat segera melakukan registrasi ke BKD Kabupaten Kampar hingga 09 Februari 2015.(TS)

PENGUMUMAN PENDAFTARAN PESERTA LPJ UNTUK CPNS EKS HONORER

Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil diharapkan untuk melengkapi persyaratan sebagaimana pengumuman berikut PENGUMUMAN LPJ

Pengumuman Seleksi Terbuka JPT 2016

PANITIA SELEKSI
PENGISIAN JABATAN TINGGI PRATAMA
SECARA TERBUKA DI KABUPATEN KAMPAR TAHUN 2016
NOMOR : 821.1/pansel/01

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b), Pemerintah Kabupaten Kampar dengan ini memberikan kesempatan kepada PNS yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka calon pimpinan tinggi prtaama dengan ketentuan dapat di download atau unduh pada link di bawah ini.

  1. Pengumuman
  2. lampiran-1
  3. lampiran-2
  4. lampiran-3
  5. lampiran-4
  6. lampiran-5
  7. lampiran-6
  8. semua lampiran

ttd
PANITIA

Pemanggilan Peserta LPJ

lpj

PNS Guru boleh maju jadi KADES

Jakarta-Humas BKN, Kepala BKN telah menerbitkan Surat Nomor CI.26-30/V.38-6/48 yang intinya menyebutkan PNS yang dipilih/diangkat menjadi Kepala Desa atau Perangkat Desa dibebaskan untuk sementara waktu dari jabatan organiknya selama menjadi Kepala Desa atau Perangkat Desa tanpa kehilangan statusnya sebagai Pegawai Negeri. Dengan kata lain, PNS guru dapat menjadi Kuwu namun dibebaskan dari tugas-tugas sebagai seorang guru.

Pernyataan itu disampaikan Kepala Biro Humas, Tumpak Hutabarat terkait dengan adanya aduan mengenai tidak diberikannya izin kepada PNS Guru yang ingin mencalonkan diri menjadi Kuwu(Kepala Desa)/Perangkat Desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon. Tumpak mengatakan arahan Kepala BKN itu didasarkan pada Pasal 8 ayat 1 Peraturan Pemerintah Nomor 55 Tahun 1980 tentang Pengangkatan Kepala Kelurahan dan Perangkat Kelurahan menjadi PNS.

Hal senada juga disampaikan Audiwan Muda BKN, Subeno, saat memimpin tim Wasdal (Pengawasan dan Pengendalian) dan Humas BKN menemui perwakilan BKD Provinsi Jawa Barat, Selasa (30/12/2015) di Bandung. Pada kesempatan itu pihak BKD Provinsi Jawa Barat diwakilkan oleh Kepala Subbidang Penempatan dalam Jabatan pada Bidang Pengembangan Karir, Romli Risma.

Dalam kunjungan ke BKD tersebut, tim BKN juga menjelaskan bahwa PNS yang dipilih/diangkat menjadi Kepala Desa/Perangkat Desa dapat dinaikkan pangkatnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Pegawai Negeri yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Kepala Desa/Perangkat Desa dikembalikan ke instansi induknya,” jelas Subeno.

Surat Kepala BKN Nomor CI.26-30/V.38-6/48 juga menjelaskan bahwa Sekretaris Desa yang diangkat menjadi PNS berdasarkan Peraturan Pemerintah ini dapat dimutasikan setelah menjalani masa jabatan Sekretaris Desa sekurang-kurangnya enam tahun. Penetapan waktu enam tahun dalam ketentuan tersebut disesuaikan dengan masa jabatan Kepala Desa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 204 Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah. Pernyataan Kepala BKN sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 2007, pasal 14.dep

Edaran Bupati Kampar

liburPILKADAL2015