30.1 C
Kampar
29 March, 2024
  • Home
  • berita
  • Pelaksanaan LPJ Tenaga Dokter Formasi Khusus dan CPNS Eks Honorer Kategori II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2016
berita

Pelaksanaan LPJ Tenaga Dokter Formasi Khusus dan CPNS Eks Honorer Kategori II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2016

20160205_144733Dokter Formasi Khusus dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Eks Hoorer Kategori II akhirnya dapat bergembira, hal ini dikarenakan pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan akan segera dilaksanakan. Pada hari ini Jum’at (05/02/2016) telah dilaksanakan pembekalan terhadap Dokter Formasi Khusus dan CPNS Eks Honoer Kategori II oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kampar Zulfahmi, SH, MH bertempat di halaman kantor BKD Kabupaten Kampar. Dalam sambutannya, Kepala BKD Kabupaten Kampar mengharapkan pelaksanaan Diklat Prajabatan ini dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan Aparatur Sipil Negara yang handal dan berdidikasi dalam palaksanaan tugasnya, dan sebagai kunci keberhasilan adalah penerapan disiplin diri selama mengikuti Diklat Prajabatan tersebut.

 
Diklat Prajabatan Tahun 2016 ini, akan diikuti oleh 22 Orang Tenaga Dokter Formasi Khusus dan 505 Orang CPNS Eks Honorer Kategori II yang akan dilaksanakan di UPT Balai Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Propinsi Riau Jl. Ronggo Warsito Pekanbaru (Depan RS ZAINAB Pekanbaru). Pelaksanaan Diklat Prajabatan akan dilaksanakan mulai Tanggal 10 Februari 2016 s/d 09 April 2016 yang terbagi menjadi 14 kelas belajar. Hal ini dijabarkan oleh Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan BKD Kabupaten Kampar M. Rosydi, S.Sos, M.Si.

 

Tenaga Dokter Formasi Khusus dan CPNS Eks Honorer Kategori II yang belum melakukan registrasi, agar dapat segera melakukan registrasi ke BKD Kabupaten Kampar hingga 09 Februari 2015.(TS)

Related posts

Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian

herry

Sub Bidang Penilaian dan Evaluasi Kinerja Jabatan Fungsional

herry

Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Sekotah Tinggi Sandi Negara (STSN) Tahun 2019

herry