MERIAHKAN HUT KABUPATEN KAMPAR, TIM VOLI PUTRA BKPSDM MENANG TELAK 2:0

BKPSDM – Tim Bola Voli Putra BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Kampar yang langsung di Kapteni oleh Kepala BKPSDM, Bapak Zulfahmi, SH, MH menang telak atas tim Bola Voli Putra Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja dengan skor 2:0 pada babak penyisihan pertandingan Bola Voli Hari ini, Selasa (23/1/18). Dengan kemenangan tersebut, tentunya Tim Bola Voli Putra BKPSDM Kampar berhak maju ke babak perdelapan final menghadapi Tim Voli Putra Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian, yang rencananya akan diselenggarakan pada hari jum’at (26/1/2018).

Pertandingan Bola Voli yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kampar, Bapak Catur Sugeng Susanto ini merupakan salah satu dari rangkaian acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar yang ke-68 tahun 2018. Pertandingan Bola Voli ini diikuti oleh 32 Tim Putra dan 32 Tim Putri yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, demikian disampaikan oleh Bapak Suhermi ST, MT selaku koordinator pertandingan dalam laporannya pada saat acara pembukaan.

Lokasi pertandingan dibagi menjadi 2 (dua) tempat. Tim bola voli Putra bertanding dilapangan Bola Voli kantor PWI Kampar dan Tim Bola Voli Putri akan bertanding dilapangan Bola Voli yang berada di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar. Menurut jadwal yang telah ditentukan, pertandingan Bola Voli berlangsung dari tanggal 23 Januari sampai dengan 2 Februari 2018.(OP)

Updated: 24/01/2018 — 23:33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BKPSDM Kabupaten Kampar © 2016 Frontier Theme