berita

Dua PNS Kampar Meninggal Dunia

BKPSDM – Kampar berduka, dalam waktu yang hanya beberapa hari telah berpulang kerahmatullah dua orang pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar . Yaitu Almarhumah ibu Saribanun dan almarhum bapak Andrizal.

Almarhumah ibu Saribanun adalah seorang guru yang bertugas di SMPN 01 Kuok. Beliau juga merupakan ibu dari salah seorang pegawai dikantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia . Menurut informasi dari pihak keluarga, almarhumah meninggal di Rumah Sakit Awalbross Pekanbaru pada hari Rabu tanggal 17 Januari pukul 15:50 wib karena sakit.

Dua hari kemudian, tepatnya tanggal 19 Januari 2018 Bapak Andrizal meninggal dunia . Almarhum yang bertugas di UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kampar Kiri ini juga meninggal karena sakit. Beliau meninggal pada umur 56 tahun.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia selaku OPD Pembina KORPRI, telah melaksanakan Upacara Persemayaman Jenazah. Sebagai bentuk penghormatan kepada Almarhum dan Almarhumah atas jasa-jasanya selama mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Semoga keduanya dilapangkan kuburnya dan mendapatkan tempat yang layak disisinya sesuai dengan amal ibadahnya masing-masing. Amin ya rabbal alamin.(OP)

Related posts

Pengumuman Seleksi Terbuka JTP Kota Pekanbaru

herry

USULAN KENAIKAN PANGKAT PNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR PERIODE 1 OKTOBER 2016

leka candra

Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara RI

herry

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.