HALAL BI HALAL DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN TAHUN 1438 H/2017 M.

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun 1438 H, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten kampar menggelar do’a selamat dan halal bi halal di Mushallah Kantor BKPSDM pada hari Jum’at 26 Mei 2017. Acara yang dimulai pada pukul 8.30 WIB ini dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran Oleh Saudara Candra yang juga merupakan seorang ASN pada BKPSDM kabupaten kampar. Dilanjutkan kata sambutan Pembuka oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Kampar bapak Zulfahmi, SH, MM.

Acar dihadiri oleh keluarga besar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, suami/istri dan anak-anak ASN dilingkungan BKPSDM. Acara bertambah khidmad dengan mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Bapak Ustad Asril, S. Ag. Dalam tausiahnya beliau menyampaikan dengan gamblang dan sangat jelas tentang apa-apa saja yang perlu kita lakukan dan ketahui untuk melaksanakan puasa di bulan ramadhan ini. Terutama yang ,menjadi penekanan beliau adalah saling maaf-memaafkan antara sesama manusia. Terlebih lagi dengan tetangga (silaturahmi).

Setelah selesai mendengarkan tausiah acara dilanjutkan dengan makan bersama dan ditutup dengan salam-salaman untuk saling bermaafan. Maklum saja, kita sebagai manusia tentunya tidak luput dari salah dan silap, untuk itu sebelum memasuki bulan ramadhan kita hendaknya dapat saling bermaafan dengan hati yang tulus, sehingga ibadah yang kita laksanakan di bulan ramadhan ini diridhoi oleh Allah SWT dan diberikan pahala yang setimpal dengan apa yang telah kita lakukan. Amin Ya Rabbal Alamin. (OP)

Updated: 27/05/2017 — 06:53

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BKD Kabupaten Kampar © 2016 Frontier Theme